Sebuah Undangan – Ekpedisi ke Jantung Pegunungan Cardamoms di Kamboja

November 2010 Cardamoms Adventure 271

Seperti kampanye Petualangan Mikro (atau Micro Adventure) yang diluncurkan oleh Alastair Humphreys, saya ingin mengundang semuanya untuk ikut petualangan mikro saya yang terbaru:  Ekpedisi ke Jantung Pegunungan Cardamoms di Kamboja.  Teman saya dari Kamboja akan ikut petualangan ini dan saya berharap bahwa orang yang berasal dari Indonesia juga bisa ikut dan mengalami indahnya Kamboja.

Dari tanggal 9 bulan Mei sampai dengan tanggal 13 bulan Mei, kami akan mencoba untuk bersepeda dari Taman Nasional Kirirom ke jantung pegunungan Cardamoms melalui lembah Areng yang baru-baru ini diancam oleh pembangunan bendungan hidro-elektrik.  Kami akan mengikuti rute yang ditemukan oleh sahabat saya yang bernama Steve, tapi berdasarkan masukan dia, saya berencana untuk naik jalan kecil yang berbeda dari pusat hutan hujan ke lembah Areng.   Petualangan diharapkan untuk makan empat hari dan bergantung pada mutunya “jalan kecil”, ketinggian sungai-sungai, dan jumlah tumbuh-tumbuhan di hutan hujan (meskipun musim hujan belum tiba, ada kemungkinan kecil bahwa jalan kecil telah habis).  Ketika kelompoknya tiba di lembah Areng, kami akan mempunyai kesempatan untuk berkayak dan melakukan kegiatan lain.

Setiap orang diundang – silakan kirimlah surel kepada saya melalui halaman Kontak.  Calon peserta seharusnya bisa bersepeda jarak jauh (70-80 kilometer per hari dalam cuaca panas / tropis), mempunyai pengalaman bersepeda gunung, dan bersedia untuk menginap di hutan hujan (dalam kelambu/tenda tentu saja).  Saya akan mengatur semua persiapannya dan kelompoknya akan membagi semua biaya harian.

~ by responsiblenomad on April 6, 2014.

Leave a Reply

 
